Real Madrid Dipermalukan Atletico di Depan Publiknya Sendiri

Berita, Olahraga 0
Real Madrid Dipermalukan Atletico di Depan Publiknya Sendiri

Ronaldo Gagal Persembahkan Gol Bagi Madrid (realmadrid.com)

(Cikancah-Cyber) – Atletico berhasil mempermalukan Madrid di depan publiknya sendiri dengan skor 1-0 berkat gol yang diciptakan oleh Antoine Griezman pada menit ke 53.

Madrid langsung menggebrak pada awal babak pertama lewat tendangan keras sang bintang Ronaldo, namun tendangannya masih melenceng tipis ke sisi gawang Atletico. Madrid selaku tuan rumah tak ingin malu depan pendukungnya sendiri beberapa kali pasukan Zidane itu melancarkan tekanan dan hampir saja Varane membuka gol kemenanan bagi timnya pada menit ke 17 tetapi sayang sundulan dari dalam kotak penalti hasil umpan yang diberikan Kroos masih melambung tipis diatas mistar gawang Atletico.

Jual beli serangan terus berlangsung antara kedua tim dan pada menit ke 32 hampir saja Ronaldo memecah kebuntuan, tetapi tendangan kerasnya masih dapat ditepis sang penjaga gawang Jan Oblak. Madrid banyak menekan tapi justru mimpi buruk tuan rumah harus diterima pada menit ke 53 setelah tendangan keras Antoine Griezman tidak bisa ditepis sang kiper (Navas) dan meluncur keras ke pojok gawang.

Hasil ini hampir saja dapat disamakan oleh Ronaldo, lagi-lagi sang bintang dapat umpan matang dari Carvajal pada menit 85, tapi sayang kesigapan kiper Jan Oblak mengubur mimpi Madrid untuk menyelamatkan kekalahan dari tamunya. Hasil 0-1 bertahan sampai peluit akhir dibunyikan dan tidak merubah posisi kedua tim di klasemen sementara.

Berikut Susunan Pemain yang diturunkan pada Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid

Real Madrid : Navas, Danilo, Ramos, Varane, Carvajal, Modric, Kroos, Isco (Jese Rodriguez), Rodriguez (Varquez), Ronaldo, Benzema (Mayoral).
Atletico Madrid : Oblak, Juanfran, Godin, Gimenez, Filipe Luis, Gabi, Saul, Augusto (Kranevitter), Koke, Griezmann, Torres (Correa).

Tags:

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply