Ahok Memenuhi Panggilan Bareskrim Mabes Polri

Berita, Politik 0
Ahok Memenuhi Panggilan Bareskrim Mabes Polri

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama Beri Keterangan Tambahan di Bareskrim Mabes Polri Terkait Kasus Pengadaan UPS 

(Cikancah-Cyber) – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri untuk dimintai keterangan tambahan  terkait kasus pengadaan UPS dalam APBD Perubahan 2014 di lingkungan Pemda DKI Jakarta.

Ahok tiba di Bareskrim Mabes Polri Jl. Truno Joyo Jakarta Selatan sekitar pukul 08.00 WIB, Ahok mengungkapkan tidak ada persiapn khusus dalam pemanggilan kali ini. “Enggak ada persiapan apa-apa, ya nanti ngomong saja,” Ujarnya.

Sebelumnya Direktorat Tindak Pidana Korusi Bareskrim Polri menetapkan status tersangka kepada mantan Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Suku Dinas Pendidikan Menengah Jakarta Barat Alex Usman, Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Suku Dinas Pendidikan Jakarta Menengah Jakarta Pusat Zaenal Soleman. Serta dua anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta M Firmansyah dan Fahmi Zulfikar.

Terkait kasus pengadaan UPS Gubernur DKI Jakarta yang dikenal tegas dan berani ini juga telah memberikan keterangan di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) beberapa waktu lalu.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply