Ahok : Warga Kalijodo Siap Terima SP (1) Untuk Bongkar Sendiri Bangunan

Bahasa, Politik 0
Ahok Keluarkan SP 1 Untuk Warga Kalijodo

Ahok Keluarkan SP 1 Untuk Warga Kalijodo (Foto: Istimewa)

(Cikancah-Cyber) – Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama (Ahok) usai menghadiri rapat bersama di Mapolda Metro Jaya (Rabu 17/2/2016) menyatakan bahwa besok warga Kalijodo akan menerima Surat Peringatan Pertama (SP 1) untuk membongkar bangunannya sendiri.

“Besok kami keluarkan SP1, memberitahukan bahwa Anda menduduki Tanah Negara. Sesuai UU kami melaksanakan UU, makaTanah Negara yang duduki harus kami ambil kembali,” ujar Ahok di Mapolda Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (17/2/2016). Ahok berharap warga Kalijodo dapat membongkarnya sendiri sebelum diberikan Surat Peringatan berikutnya.

Selama ini Pemda DKI sudah melakukan sosialisasi melalui surat edaran kepada waga Kalijodo mengenai Penertiban dan mengambil alih tanah Negara dan akan di tata sesuai fungsi dan peruntukannya.

Jika warga Kalijodo tidak mengindahkan peringatan pertama maka otomatis Peringatan ke 2 diterbitkan dan kalau tidak diindahkan juga maka SP 3 dikeluarkan Pemda DKI Jakarta, Atau kami bantu bongkar paksa “Ucap Ahok”.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply