Akhirnya Rio Haryanto Lengkapi Daftar Pembalap F1 Tahun ini Bersama Tim Manor Racing

Berita, Olahraga 0
Akhirnya Rio Haryanto Lengkapi Pembalap F1 Musim Ini

Kepalan Semangat dan Rasa Optimis Rio Menatap F1

(Cikancah-Cyber) – Akhirnya Rio Haryanto masuk ke dalam daftar nama pembalap F1 tahun ini, setelah melalui perjalanan yang cukup melelahkan akhirnya Rio bisa memenuhi persyaratan (dana) yang diberikan oleh tim Manor Racing untuk bisa bergabung di balapan jet darat paling bergengsi ini.

Rio didukung oleh Pemerintah dan para pengusaha untuk bisa mewujudkan mimpinya tampil di ajang balapan F1 tahun ini. Jalan menuju F1 memang tidaklah mudah dilalui oleh Rio, setelah molor melakukan pembayaran beberapa pekan dari waktu yang ditentukan oleh manajemen Manor Racing, akhirnya dengan berbagai cara dan dukungan dari pemerintah terutama Kemenpora Rio kini resmi menjadi pembalap Asia satu-satunya khususnya Asia Tenggara  di F1 untuk musim balapan tahun ini.

Total, ada 22 pembalap dari 11 tim yang akan berkompetisi untuk musim ini. Rio menyadari¬†“Tanpa adanya dukungan dari semua pihak, saya tidak yakin bisa tampil di F1. Saya harus bekerja lebih keras lagi ke depan,” ujar Rio Haryanto, dalam jumpa pers terkait kepastiannya bergabung dengan Manor. Rio akan membalap satu musim penuh bersama pembalap asal Jerman, Pascal Wehrlein dan dipastikan hari-harinya akan padat sekali sesuai dengan jadwal atau program yang sudah disusun oleh tim Manor.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply