Antara Team Honda Dan Team Yamaha Di MotoGP 2016

Otomotif 0

( cikancah – cyber ) Di MotoGP banyak rider rider dan team team motor yang berkualias seperti halnya dari Team Yamaha dan Team Honda yang sering jadi perbincangan di setiap balapan dari musim  ke musim. Meskipun dari Team Ducati, Team Suzuki, dan team team yang lainnya padahal sama team MotoGP ternama juga,tetapi jarang di perbincangkan di muka umum. Seperti halnya tragedi di musim kemarin  antara Team Yamaha Movistar Valentino Rossi dan Marc Marquez dari Team Honda Repsol, sangat mengundang banyak hujatan dan komentar dari setiap penjuru Dunia pada waktu itu.

Sampai sekarang sudah memasuki pergantian musim balap 2016  dari masalah tragedi antar Valentino Rossi dan Marc Marquez, mendengar berita  secara sportif belum menemukan titik terang yang jelas.

Antara Team Honda Dan Team Yamaha Di MotoGP 2016

Sejak uji balapan pramusim MotoGP musim ini pun Team Yamaha Movistar dan Team Honda terus bersaing di di Sirkuit, sekilas mungkin hanya pembalap Valentino Rossi merasa ada kurang cocok dengan motor yang siapkan team Movistar untuk balapan pramusim MotoGP 2016 ini. Berbeda dengan Marc Marquez pembalap dari Team Honda Repsol, masalah motornya tidak ada perbedaan yang jauh dari motor musim kemarin, hanya ada sedikit adaptasi dari pergantian ban dengan Michelin. Namun waktu uji balapan di Sirkuit Philips Island  merasa puas dengan hasil balapannya, untuk uji balapan pramusim seterusnya ingin memberikan hasil yang lebih baik dari sebelumnya.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply