Cara Memainkan 2 Akun Clash Royale Dalam Satu HP Android

Game, Teknologi 0

Cara Memainkan 2 Akun Clash Royale Dalam Satu HP Android – (Cikancah Cyber) Sebuah game terbaru yang dikeluarkan oleh developer game ternama yaitu Super Cell, Super Cell sendiri sebelumnya telah menggarap sebuah game strategi berbasis online yang telah sukses merebut para hati gamer khusus nya di indonesia ini. Pada kali ini Super Cell menggarap game terbaru nya yaitu Clash Royale yang memang game ini akan segera tenar sebentar lagi di kalangan user android.

Cara Memainkan 2 Akun Clash Royale Dalam Satu HP Android

Dalam game clash roylae memang dalam segi karakter yang di mainkan sama persis dengan clash of clans hanya saja genre permainan nya yang berbeda, jika dalam clash of clans kita bermain strategi namun pada game ini hampir mirip dengan battle game, hanya saja kita di suruh untuk melindungi raja kita agar tidak di hancurkan.

Memang setelah lama kita menunggu game ini agar bisa dimainkan di android kita, akhirnya tiba saat nya game ini akan ramai seperti coc menurut perkiraan saya, karena menurut saya kebanyakan di indonesia adalah user android, jadi jika game ini hanya bisa dimainkan di iphone saja, maka menurut saya sangat di sayangkan untuk super cell, karena coc saja kebanyakan dimainkan di ponsel canggih android.

Menurut saya game ini memang sangat menyenangkan, dengan tampilan game nya yang sederhana dan sangat mudah di mengerti meskipun anda adalah pemain baru dalam permainan ini, namun akhir-akhir ini banyak sekali orang yang mencari, bagaimana agar clash royale ini dapat dimainkan 2 akun dalam satu android, maka dari itu saya disini akan memberi pencerahan kepada anda semua yang memang lagi membutuhkan pencerahan.

  • Pertama-tama silahkan download terlebih dahulu aplikasi Parallel Space. Anda bisa mendownloadnya langsung di Play Store.
  • Setelah selesai download, langsung install dan jalankan aplikasi tersebut. Cara installnya sama seperti install aplikasi Android pada umumnya.
  • Pada tampilan awal aplikasi Parallel Space, klik ikon plus.
  • Setelah itu pilih game Clash Royale untuk dimasukkan ke dalam daftar aplikasi yang dapat dijalankan secara paralllel
    Selanjutnya, game Clash Royale yang telah anda masukkan tadi akan tertera pada tampilan awal aplikasi Parallel Space
    Klik ikon Clash Royale untuk mulai memainkannya.
  • Setelah game terbuka, silahkan connect ke Play Game dan login menggunakan akun Google yang lain agar tidak sama seperti akun yang digunakan untuk Clash Royale sebelumnya.
  • Nah, apabila sudah, anda bisa menikmati dua akun Clash Royale dalam 1 HP Android.

Demikianlah beberapa cara agar game clash royale dapat dimainkan 2 akun dalam satu android, perlu agan ketahui clash royale sebentar lagi akan segera hadir di ponsel android, jadi tinggal tunggu saja kehadiran nya di playstore ya.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply