Cara Mudah Modifikasi Motor Scooter

Modifikasi, Otomotif 0

(cikancah-cyber) Seiring berjalan nya waktu,hari berganti hari,dan tahun pun terus berlalu. Begitu pula seiring terus bersaing nya dunia otomotif kita di Indonesia khusus nya,tahun demi tahun pun model dan gaya bentuk motor atau pun mobil terus berganti. Tidak sedikit orang yang menggunakan fasilitas kendaraan tersebut sebagai alat kebutuhan sehari hari,atau pun juga ada sebagian orang yang hanya menggunakan atau memakai kendaraan hanya sekedar hobi saja.

Baiklah kami sekedar ingin berbagi kepada semua pecinta otomotif,baik di bidang motor atau pun mobil. Sedikit kami akan mencoba berbagi  yang suka atau hobi mengoleksi motor tua atau motor classic.Kami mencoba berbagi tentang Cara Mudah Modifikasi Motor Scooter,berikut contoh motor scooter yang sudah di modifikasi :

scooter original

Sebagai contoh di atas,mungkin ada yang beranggapan bahwa memodifikasi motor scooter itu sulit. Baik lah kami akan coba bagaimana cara memodifikasi motor tersebut,supaya kelihatan lebih modern atau ingin terlihat seperti asli nya tapi dengan inspirasi sendiri dan dengan cara yang sederhana saja.

Pertama kita mencari dulu tukang atau bengkel ternama yang mampu merenopasi tapi dengan keinginan kita sendiri. Terus jangan lupa kita siapkan model atau warna cat yang kita inginkan. Disarankan kalau ingin tampilan cat kelihatan lebih original atau lebih bersih,usahan seluruh bagian body tersebut sebelum di cat dasar kita bakar atau cukup panaskan supaya biarkan cat yang lama terkelupas bersih hingga ke dasar plat aslinya,karena seluruh bagian dari motor tersebut di desain plat semua.Kalau cara itu di lakukan pasti nanti hasil nya akan memuaskan.Setelah kita cat dan kelihatan hasilnya yang memuaskan,kita tinggal mengatur bagai mana cara mennganti atau memodifikasi sparepart body supaya terlihat lebih dinamis dan original.

Mungkin untuk masalah sparepart kita bahas lagi di halaman berikutnya,dengan klik di Cara Mudah Memasang Sparepart atau Acessoris Motor Scooter.

Tags:

Rate this article!
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply