CEO Google Sambut Presiden Jokowi Mengenakan Batik

Berita 0
CEO Google Sambut  Presiden  Jokowi Mengenakan Berbatik

Presiden Jokowi dan CEO Google Berbatik (Foto: KJRI San Fransisco/Inet.Detik.Com)

(Cikancah-Cyber) – Melengkapi kunjungan Kenegaraan di Amerika Serikat, Presiden Jokowi mendatangi markas Google setelah sebelumnya juga sempat bertemu dengan Para Petinggi Facebook di Kantornya.

Ada pemandangan yang unik saat Presiden disambut oleh CEO Google Sundar Pichai yakni busana yang dikenakan bos mesin pencari nomor satu di dunia itu mengenakan pakaian Batik dengan Warna Hitam dan Putih. Tentunya itu merupakan penghormatan bagi orang nomor satu Indonesia yang berkunjung ke markas Google.

Setelah masuk ke dalam Googleplex — sebutan untuk kompleks perkantoran Google — Presiden Jokowi kembali disambut Google Doodle yang mengambarkan tentang Indonesia. Agenda selanjutnya Presiden Jokowi melakukan rapat tertutup dan makan siang bersama IndoGooglers.

Tentunya ini akan menjadi kabar baik bagi Indonesia terkait dengan perkembangan dunia IT yang sedang tumbuh pesat, dan Indonesia merupakan bagian dari 10 negara pengguna internet di dunia dengan jumlah hampir mencapai 100 juta orang. Ini merupakan peluang yang sangat menjanjikan bagi perkembangan ekonomi kedepannya terutama bisnis yang berbasis internet.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply