Clash Of Clans April Bakal Update Dark Hero Terbaru

Game, Teknologi 0

Clash Of Clans April Bakal Update Dark Hero Terbaru – (Cikancah Cyber) Game yang sangat populer di tahun-tahun ini memang sudah sangat populer sekali di kalangan anak-anak bahkan remaja-remaja, memang game strategi yang satu ini kebanyakan para pemain nya orang-orang dewasa. Game yang menceritakan tentang sebuah kampung, dimana kita harus melindungi Town Hall kita agar tidak di runtuhkan oleh musuh, dalam game ini kamu di ajak untuk bisa bermain strategi dan kamu juga harus terampil dalam menyerang lawan, bukan hanya mengandalkan kekuatan tapi taktik yang paling berperan dalam game ini.

Clash Of Clans April Bakal Update Dark Hero Terbaru

Update Clash Of Clans April Mendatang

Sebuah game yang di buat oleh perusahaan yang bernama Supercell ini sudah banyak sekali para pemain nya, apalagi di negara kita di indonesia ini. Pada bulan-bulan yang lalu sempat ada update besar-besaran dari Supercell khusus nya COC ini, ada nya TH baru yaitu TH 11 dan Hero terbaru yaitu Grand Warden dan masih banyak lagi selain dari itu. Memang game yang satu ini sering sekali Update dan yang terakhir kemari ada penambahan pada Defend terbaru. Dalam update CoC terbaru ini, Supercell akan memasukkan Dark Elixir yang sudah lama ditunggu oleh banyak player CoC. Sebelumnya Lava Hound merupakan troop terakhir yang termasuk ke dalam jajaran troop Dark Elixir 2014 lalu.

Selain dari itu Supercell juga menambahkan reward barang siapa yang mendapatkan bintang 5 dalam sehari akan mendapatkan bonus berupa gold dan elixir, berapa pun itu jumlah nya, selain itu jika Base atau Vilage kita di serang akan ada sebuah grobak yang hancur dan di sana terdapat sebuah gold dan elixir dan bisa langsung kita ambil tanpa menggunakan jasa builder. Yang jelas pada bulan April mendatang Supercell akan menambahkan troop Dark elixir terbaru setelah lava hound, kira-kira apa ya troop terbaru yang akan di update bulan april mendatang, untuk kamu para Gamer Coc tunggu saja ya Update terbaru nya ya.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply