Dejan Antonic Belum Puas Atas Performa Persib Bandung

Berita, Olahraga 0
Dejan Antonic Belum Puas Atas Performa Persib Bandung

Dejan Antonic Pelatih Asal Serbia (foto : Istimewa)

(Cikancah-Cyber) – Pelatih baru Persib Dejan Antonic yang berdarah Serbia merasa belum puas atas performa dan kekompakan yang ditunjukkan anak asuhnya pada Turnamen Bali Islands Cup 2016 setelah melewati pertandingan perdana melawan PSS Sleman di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali (18/02/2016). Persib Bandung pada pertandingan tersebut berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 4-2.

Dejan memberikan keleluasaan kepada para pemainnya untuk mengembangkan teknik dan skil masing-masing dengan tidak banyaknya pergantian pemain yang dilakukan. Babak pertama berjalan agak lambat, kekompakan belum begitu terlihat dan banyak peluang yang terbuang sia-sia ” Ujar Dejan”.

Permainan baru terlihat naik temponya memasuki babak kedua, dan gol demi gol tercipta. Dejan berharap pada pertandingan kedua nanti yang akan menghadapi tuan rumah Bali United berharap anak asuhnya bisa lebih kompak, dan memanfaatkan semaksimal mungkin atas peluang-peluang yang di dapat. Dengan wakatu istitahat satu hari, Dejan berharap anak asuhnya bisa lebih bugar menghadapi pertandingan berikutnya hari Minggu, 21/2/2016.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply