Hasil Imbang 1-1 Warnai Pertandingan Chelsea vs Man Utd

Berita, Olahraga 0

Diego Costa Kubur Impian Man utd

Diego Costa saat merayakan kemengan setelah melesakkan golnya ke gawang Man Utd (chelseafc.com)

 

(Cikancah-Cyber) – Prediksi imbang benar-benar terjadi dalam pertandingan syarat gengsi antara dua klub raksasa asal Inggris Chelsea vs Man Utd, Minggu (7/2) di stadion Stamford Birdge.  Sesaat setelah peluit dibunyikan babak pertama Man Utd langsung berinisiatif tampil menekan dari kedua sayapnya. The Blues pun merespon permainan Setan Merah dengan sistem pertahanan yang apik dan kedisiplinan barisan belakang para pemain Chelsea cukup merepotkan barisan penyerang Setan Mereah.

Jual berli seri seranganpun berjalan di babak pertama, tercatat beberapa peluang yang didapat Setan Merah lewat Martial dan Fellaini tetapi masih meleset dari gawang the blues Chelsea. Babak pertama pun hanya menghasikan skor kacamata 0-0.

Babak kedua berjlan Manchester United berhasil mencuri gol 1-0 lewat tendangan kaki kanan Jesse Lindgard usai mendapatkan bola operan Wayne Rooney yang meneruskan umpan silang  Borthwick-Jackson dari sisi kiri pada menit 61.  Tensi permainan pun meningkat setelah tuan rumah Chelsea tertinggal satu gol, terdapat beberapa peluang yang didapat Chelsea masih bisa diselamatkan kiper Man Utd De Gea yang penampilannya malam tadi cukup ciamik dengan beberapa aksi terbang dalam penyelamatan gawangnya.

Pada menit 68 aksi memukau ditunjukkan kiper nomor satu Man Utd itu dengan berhasil menepis tendangan keras Fabregas dari sisi kiri pertahanan Setan Merah, dengan reflek yang luar biasa De Gea mengubur impian Fabregas untuk mencatatkan namanya di papan skor pada pertandingan itu.

Diego Costa lah sang pengubur impian kemenangan Man Utd yang sudah didepan mata tinggal menghitung menit menjelang usai, tepatnya menit 90 Costa berhasil melesakkan bola ke gawang De Gea yang lolos dari jebakan offside para pemain belakang Man utd. Dengan Hasil imbang ini menambah rekor positif Chelsea sembilan kali tanpa kekalahan setelah di tangani pelatih barunya Guus Hiddink. Hasil imbang 1-1 ini tidak merubah posisi klasemen sementara di Liga Inggris, Man Utd tetap di posisi kelima begitu juga Chelsea masih berada di posisi ke 13.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply