Ditemukan Kasus SK Bodong CPNS di Kab. Bandung Barat

Bahasa, Kriminal 0
sk palsu

Contoh Ijazah Palsu yang dilaporkan warga

(Cikancah-Cyber) –  Kasus penipuan yang berkedok SK Pengangkatan Calon Pengawai Negeri Sipil terjadi di Kab. Bandung Barat setelah ada laporan dari korban dengan membawa foto copy SK yang mereka terima dari salah satu oknum yang menjanjikan untuk menjadi PNS di Kab. Bandung Barat.

Anggota Komisi I DPRD KBB Eber Simbolon seusai pertemuan antara Komisi I dengan Badan Kepegawaian Daerah KBB di ruang rapat Komisi I, Gedung DPRD KBB, Jalan Raya Padalarang, Jumat (12/2/2016) mengatakan taksiran kerugian dari keseluruhan diperkirakan mencapai angka Rp. 16,7 Milyar.

Menurut Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kab. Bandung Barat ini berdasarkan 2 orang yang melaporkan dengan membawa foto copy SK Bodong dan masih perlu diadakan verifikasi serta penelusuran lebih mendalam karena kalau benar terjadi penipuan kenapa korban yang lainnya tidak melaporkan kasus ini ke pihak yang berwajib.

Kasus SK CPNS Bodong ini juga pernah diuangkapkan oleh Bupati Kab. Kab. Bandung Barat Abu Bakar beberapa waktu lalu dan disampaikan kepada publik.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply