Fakta Menarik dari Rio Haryanto Tentang Ayat Kursi Di Mobil F1

Berita, Olahraga 0

(Cikancah-Cyber) – Pembalap kebanggaan Indonesia yang tahun ini resmi menjadi pembalap Formula 1 dengan membela tim Manor Racing mengutarakan tentang kebiasan menempel ayat Kursi di setiap mobil balapya tidak terkecuali di Mobil Manor Racing.

Rio sebelum bertolak ke Barcelona untuk menjalani sesi test bersama Tim Manor Racing mengungkapkan tentang kebiasan unik dalam menjalani profesinya sebagai pembalap. Di usia yang masih muda (23 tahun) Rio tidak melupakan arti dari Kehadiran Tuhan dalam setiap aktifitas atau langkahnya, terbukti dengan banyak mengingat Kebesaran dan Kekuasaan Nya Rio biasa menempelkan Ayat Kursi di mobil balapnya dan ditempatkan pada posisi yang mudah dibaca. Membaca doa terutama Ayat Kursi merupakan kebiasan Rio sejak membalap mulai dari GP2 tahun lalu.

Tidak terkecuali pada mobil Formula1 nya tahun ini bersama Manor Racing Rio akan selalu menempelkan Ayat Kursi. Rio juga terkenal dengan rajin ibadahnya, terbukti sebelum pengumuman resmi jadi pembalap di F1 dia selalu melakukan Tahajud atau shalat malam demi kelancaran dalam berkarir di ajang Formula 1. Rio yang kelahiran Solo 23 tahun yang lalu juga diketahui mempunyai Pondok Pesantren yang dia dirikan semenjak tahun 2003.

Semoga kiprah Rio di Formula1 dan sikap yang agamis dari dirinya dapat menjadi inspirasi bagi pemuda-pemuda Indonesia dan dapat merubah cara pandang atau pola pikir para generasi muda tanah air.

Tags:

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply