Gubernur DKI Jakarta, Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya Gelar Rapat Bahas Kalijodo

Berita, Politik 0
polda metro jaya

Polda Metro Jaya Tempat Berlangsungnya Rapat Pembahasan Penertiban Kalijodo   (Foto:Istimewa)

(Cikancah-Cyber) – Sore ini (Rabu,17/2/2016) bertempat di Markas Besar Polda Metro Jaya Jl. Jenderal Sudirman Kav. 55 Jakarta Selatan membahas kelanjutan penertiban Kalijodo. Rapat tersebut dihadiri oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Pangdam Jaya Mayjen Teddy Laksmana dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian.

Rapat tersebut merupakan kelanjutan mengenai langkah-langkah yang akan diambil oleh Pemda DKI, Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya mengenai penertiban Kalijodo yang akhir-akhir ini muncul pro kontra dan penolakan dari berbagai pihak dengan berbagai alibi atau alasan.

Bahkan akhir-akhir ini kasus Penertiban Kalijodo dijadikan telah memunculkan orang-orang yang memanfaatkan situasi ini untuk hal-hal lain, seperti politik dan unjuk kekuatan. Sejatinya penertiban itu sederhana awalnya, Pemda DKI ingin mengembalikan fungsi lahan dan status Kalijodo sesuai peruntukannya. Tetapi diperjalanan memang banyak hambatan sejalan dengan bisnis yang ada disana dan kepentingan beberapa kelompok.

“Semua langkah sudah jelas kok, tinggal ngatur saja,” ujar Ahok kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (17/2/2016). Tetapi Ahok juga belum merinci teknis dan waktunya dalam pelaksanaan penertiban Kalijodo tersebut.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply