Hasil Lengkap Pertandingan Tadi Malam 18/02/2016 Babak 16 Besar Liga Champions

Berita, Olahraga 0
Hasil Lengkap Babak 16 Besar Liga Champions

Ekspresi Kegembiraan Zidane setelah Ronaldo Cetak Gol Pembuka (Foto : FourFourtwo.com)

(Cikancah-Cyber) – Setelah libur panjang kini pertandingan Liga Champions digelar lagi memasuki fase Babak 16 Besar.  Pertandingan AS Roma vs Real Madrid yang banyak ditunggu para penggemar sepakbola, terutama ingin melihat perbedaan atau perkembangan Real Madrid dibawah asuhan Zidane. Hasilnya cukup memuaskan meskipun dengan susah payah akhirnya Madrid lewat kaki Ronaldo dengan gol cantiknya dan andil Jese bisa membungkam Tuan Rumah AS Roma 0-2 di Stadion Olimpico, Roma.

Tuan Rumah AS Roma sebenarnya cukup menyulitkan para pemain Madrid, terutama di babak pertama lewat serangan yang dibangun El shaarawy beberapa kali mengancam pertahanan Madrid dan berhasil menahan imbang babak pertama dengan skor 0-0. Babak kedua  AS Roma yang di dukung para suporternya terus mengambil inisiatif serangan, tetapi petaka datang disaat asik menyerang Ronaldo menjadi momok buat tuan rumah dengan melesak bola pada menit 57. Lewat gol indahnya ini merubah keadaan menjadi tuan rumah tertinggal 0-1.

AS Roma terus mencoba membalas ketertinggalannya tapi justru seorang Jese pada menit 87 bisa memperlebar jarak dengan melesakkan gol tambahan ke gawang Roma. Keadaan ini tidak berubah sampai peluit akhir pertandingan dibunyikan dengan kemenangan Real Madrid atas Roma. (0-2).

Sementara pertandingan di grup lainnya meski tampil cukup baik tapi taun rumah Gent harus  menyerah dengan skor 2-3 dari tamunya Wolfsburg klub asal  Jerman. Dan gol pertama di laga ini di cetak kubu tamu lewat Julian Draxlerdi menit ke 44 untuk menutup babak pertama dengan skr 0-1 bagi Wolfburg.

Hasil Pertandingan Babak 16 Besar Liga Champions

  1. PSG vs Chealsea (2-1)
  2. Benfica vs Zenit (1-0)
  3. Gent vs Wolsburg (2-3)
  4. Roma vs Madrid (0-2)
Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply