Huawei Honor Holly 2 Resmi Diluncurkan Dengan Harga Rp 1,6 Juta

Gadget, Teknologi 0

Huawei Honor Holly 2 Resmi Diluncurkan Dengan Harga Rp 1,6 Juta – (Cikancah Cyber) Sebuah perusahaan dengan brand Huawei pada kali resmi mengeluarkan produk smartphone terbaru nya, sebuah smartphone dengan OS android 5.1 (Lolipop) dengan harga nya yang lumayan menarik. Memang sudah lama perusahaan elektronik ini memproduksi sebuah ponsel dengan OS android, namun kali-kali ini sering meluncurkan smartphone nya ke pasaran indonesia.

Huawei Honor Holly 2 Resmi Diluncurkan Dengan Harga Rp 1,6 Juta

Dengan harga yang lumayan bersahabat dan spesifikasi yang lumayan, memang menjadi buruan user android  indonesia, di samping itu ponsel yang satu ini memang menawarkan fitur-fitur yang menarik, dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP ini membuat para konsumen android ingin mencicipi produk terbaru ini. Selain itu ponsel ini memiliki kapasitas memori yang lumayan besar yaitu 16 GB dan memori external up to 128 GB, sangat cocok sekali buat anda yang senang mengoleksi musik, video dan masih banyak sekali file-file yang dapat di simpan di ponsel canggih ini.

Untuk masalah RAM Huawei Honor Holly 2 menawarkan Ram yang besar yaitu 2 GB, jadi sangat memudahkan anda yang ingin kerja cepat, dan untuk anda yang senang bermain game dengan GPU Mali-T720 MP2 prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1GHz, anda dapat memainkan game HD dengan ponsel canggih ini. Dan yang lebih menarik lagi dari ponsel canggih ini mereka telah menerapkan flash light untuk kamera, jadi jangan takut jika anda ingin berfoto di malam hari, atau di tempat gelap, ponsel ini sudah di lengkapi dengan flash light jadi tidak usah khawatir, dan anda bisa berfoto-foto kapan saja.

Huawei Honor Holly 2 Resmi Diluncurkan Dengan Harga Rp 1,6 Juta

Layar dari Smarphone ini memiliki ukuran layar 5 inci dengan resolusi yang sangat bagus yaitu HD 720p jadi sangat cocok sekali untuk bermain game HD dengan resolusi layar yang sudah terbilang HD dan kabar baik nya sudah berteknologi IPS  (In-Plane Switching). Namun untuk smartphone ini sendiri belum di ketahui apakah sudah menggunakan Gorilla Glass atau tidak. Untuk jaringan konektivitas ponsel ini sendiri sudah mendukung 4G LTE, wifi, Buetooth, 3G hspa, dengan dukungan dual SIM.

Ada yang lebih menarik lagi tentunya dari ponsel huawei canggih ini, selain itu smarphone satu ini memiliki kapasitas baterai dengan 4000mAh dengan kapasitas baterai seperti itu sudah terbayangkan keawetan daya dari smarphone yang satu ini, jadi jangan khawatir untuk boros baterai, untuk anda yang memang berminat dengan ponsel canggih ini maka tidak ada salahnya untuk mencoba kehebatan ponsel canggih ini, tunggu apa lagi. Sekian dulu ulasan tentang Huawei Honor Holly 2 kali ini, semoga bermanfaat untuk anda yang membaca nya.

Tags:

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply