Inilah Kalijodo, Tempat Yang Akan Digusur Ahok

Berita, Kriminal, Politik 0

(Cikancah-Cyber) – Akhir-akhir ini media memberitakan rencana Ahok akan meratakan kalijodo, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) menerima tantangan warga Kalijodo, Kelurahan Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara. Dia menegaskan tidak takut dengan preman yang diduga akan melawan upaya pemerintah menggusur Kalijodo.

Inilah Kalijodo, tempat yang akan digusur Ahok

Bagaimana sih sejarah kalijodo yang katanya banyak preman kelas kakap berdiam disana.  Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Krishna Murti, tahu betul itu. Krishna pernah ikut melilit di kasus pertikaian itu. Sebab tahun 2002 silam dia menjabat Kapolsek Penjaringan di usia 32 tahun. Krishna menggambarkan dua kelompok besar disana adalah Kelompok Makassar dan Mandar.

Kelompok Makassar dipimpin Daeng Aziz yang sampai kini masih menguasai Kalijodo dengan kharisma dan sisa-sisa cerita mengerikan. Sementara kelompok Mandar, di tahun 2002 itu dikepalai oleh Asman.’Tentara’ atau pasukan Asman ini dikenal sebagai ‘Anak Macan’ yang muncul karena jejak mengerikan mereka. Anggota’Anak Macan’ ini hanya dipelihara oleh Asman, dan dikeluarkan hanya sesekali setiap ada pertikaian

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply