Ivan Haz Resmi Ditahan Atas Kasus KDRT

Berita, Kriminal 0
Ivan Haz Resmi Ditahan Atas Kasus KDRT

Ivan Haz Resmi Ditahan Sejak Tanggal 29/2/2016 (foto : Istimewa)

(Cikancah-Cyber) – Fanny Syafriansyah atau biasa disapa Ivan Haz putra mantan Wakil Presiden Hamzah Haz resmi ditahan Penyidik Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya atas tuduhan kasus KDRT yang dilakukannya terhadap pembatu rumah tangganya bernama Topiah (20 tahun)  sejak tanggal 29/2/2016.

Penahanan Ivan Haz atas sangkaan Pasal 44 dan 45 UU KDRT No 23 Tahun 2004,” ujar Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin 29/2/2016.

Menurut hasil penyidikan Subdit Remaja, Anak dan Wanita (Renakta) Ivan Haz mengakui atas perbuatannya dan itu menjadi alat bukti yang kuat untuk menetapkan dan menahan putra mantan Wapres tersebut. Sebelumya Ivan Haz juga sempat diperiksa terkait kasus Narkoba tetapi hasilnya negatif.

Kasus KDRT ini sempat mencuat beberapa waktu lalu namun Ivan Haz lolos dari kasus yang disangkakan terhadap dirinya, baru sekarang pihak Kepolisian menetapakan dan menahan Ivan Haz setelah mempunyai alat bukti dan pengakuan yang kuat atas kasus yang disangkakan terhadap dirinya.

Tags:

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply