Joey Alexander Si Bocah Luar Biasa Masuk Dua Nominasi Grammy Awards

Berita, Entertainment 0
joey

Joey Alexander 12 Tahun (Foto : Istimewa)

(Cikancah – Cyber) –  Bocah Ajaib berusia 12 tahun ini menjadi buah bibir di dunia, kenapa tidak dia satu-satunya anak seusianya pianis Jazz kelahiran Indonesia masuk nominasi dua nominasi  Grammy Awards yang diselenggarakan di Steples Center.

Joey yang sekarang tinggal di  New York, Amerika Serikat, merilis album dengan judul My Favorite Things pada Mei 2015 lalu. Dia menuturkan bahwa menurutnya musik Jazz telah memberikan kebebasan bagi dirinya, makanya dia sangat jatuh cinta sam aliran musik ini.

Untuk bisa tampil optimal, Joey mengaku berlatih selama dua hingga 3 jam sehari. Namun, dia juga sadar bahwa dirinya masih anak-anak, “Saya masih suka bermain dengan mainan seusia saya,  bermain tenis dan berenang. Saya juga masih berusia 12 tahun dan saya masih Joey. Cita-citanya ingin bermain musik  jazz bersama banyak musisi, saya ingin mengomposisi musik lebih banyak lagi, mengaransemen musik, dan pergi tour keliling dunia dengan musik saya,” ujarnya.

Joey juga berpesan kepada anak-anak seusianya, kamu harus lakukan apa yang mesti kamu lakukan dan jangan menyerah, ungkapnya.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply