Kabar Terkini dari Ajang Bulutangkis Thailand Masters 2016

Berita, Olahraga 0
ahsanhendra

Pasangan Ganda Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (foto : badmintonindonesia.org)

(Cikancah-Cyber) РIndonesia hanya mampu menempatkan satu pasangan Ganda Putra dalam ajang kejuaraan bulu tangkis di Thailand Masters 2016. Pasangan Ahsan/Hendra menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang masuk ke Babak Semifinal setelah mengalahkan pasangan Malaysia Goh V Shem/Wee Kiong Tan dengan skor 19-21, 21-16 dan 21-13 pada hari Kamis Sore.

Pasangan ganda unggulan pertama Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan mendapatkan lawan berat di partai semi final yang akan berlangsung Jumat malam WIB (12/2) yakni ditangtang pasangan unggulan ketiga asal Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Shin Baek Choel yang mengalahkan pasangan China Li Junhui/LIu Yuchen di perempat final dengan skor 22-20 dan 21-18.

Kewaspadaan ekstra harus dipersiapkan sejak awal pertandingan, ciri khas bola-bola cepat dari pasangan Korea Selatan ini bisa jadi cukup merepotkan pasangan Ahsan/Hendra. Dari pengalaman dua kali pertemuan memang sama-sama kuat dan pernah saling mengalahkan Hendara/Ahsan di Ajang Taiwan Open pada 2015 sedangkan pasangan Korea Selatan ini juga membalas kemenangan pada ajang Australian Open 2015 dengan skor 21-19 dan 21-15.

Seperti yang dilansir di situs badmintonindonesia.org pasangan Ahsan/Hendra “akan lebih siap dan in dari awal pertandingan demi meladeni permainan cepat pasangan Korea Selatan ini”.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply