Kabar Terkini Rio Haryanto di Formula 1 Bersama Tim Manor Racing

Berita, Olahraga 0
rioharyanto

Rio Haryanto Pada Saat Naik Podium di Arena GP2 Series

(Cikancah-Cyber) – Nasib pembalap muda berbakat Indonesia Rio Haryanto (23 tahun) masih menunggu kepastian, setelah masa tenggang untuk melengkapi kekurangan dana sebagai mahar masuk tim Formula 1 bersama Manor Racing belum terpenuhi semuanya. Rio Sendiri sudah melakukan berbagai upaya bersama tim manajemennya termasuk minta dukungan dari pemerintah Indonesia lewat Kemenpora Imam Nahrawi.

Setelah melakukan pertemuan dengan pihak Menpora Managing Director Tim  Manor Abdulla Boulsein mencoba meyakinkan pemerintah Indonesia bahwa Rio adalah merupakan aset besar yang tidak boleh berjalan sendiri atau perlu dukungan dari berbagai pihak termasuk Pemerintah didalamnya supaya bisa berlaga dan mengharumkan nama Bangsa Indonesia di kancah Internasional lewat dunia balap jet darat paling bergengsi itu yakni Formula 1.

Menpora Imam Nahrawi pun optimis setelah melakukan pertemuan dengan pihak Manor bahwa Rio Haryanto dapat mewujudkan mimpinya berlaga diajang Formula 1 bersama tim Manor Racing. Setelah melakukan pertemuan sekitar satu jam dan membahas rentang batas waktu penyelesaian pembayaran, Menpora mengajak semua pihak sponsor untuk bersama-sama mendukung putra terbaik Indonesia untuk bisa berkiprah di Formula 1 dan ini kesempatan baik buat kita semua, ujar Menpora dalam jumpa pers di Media Center kantor Kemenpora Kamis (12/2/2016).

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply