Kecelakaan Kereta di Mesir Sebabkan 69 Orang Terluka

Berita 0

 

kereta mesir 2

Lokomotif Terangkat Ke Atas

(Cikancah-Cyber) – Dikabarkan telah terjadi kecelakaan Kereta Api di Mesir dan menyebabkan setidaknya 69 orang terluka akibat insiden yang melibatkan Kereta Api dan kendaraan lainnya. Seperti yang diberitakan oleh kantor berita Mesir “MENA” ┬ákejadian itu terjadi pada Kamis (11/2) pagi dekat kota Ben Suef.

Kejadian tersebut juga meibatkan 2 buah mobil dari arah yang berlawanan dan sempat menghindar ketika Kereta Api yang akan menuju kota Kairo mendadak keluar lintasan atau rel, tetapi menurut saksi mata yang juga salah satu petugas keamanan yang tidak disebutkan identitasnya kedua mobil tersebut berusaha menghindari tabrakan tetapi justru menghantam tembok semen.

Atas insiden tersebut menurut kantor berita “MENA” masinis kereta nahas itu telah diamankan untuk dimintai keterangan atas terjadinya insiden yang mengakibatkan banyak orang terluka. Pihak keamanan setempat juga tengah menyelidika insiden kereta ini dan atas kejadian tersebut juga mendapat sorotan yang cukup tajam dari masyarakat Mesir, mereka mengkritik pemerintah yang gagal dalam menyediakan transportasi massal untuk publik yang ramah lingkungan, aman serta nyaman.

Mesir juga pernah mengalamai kejadian terburuk yang menimpa alat transportasi massal ini pada tahun 2002 tepatnya bulan Februari dimana menyebabkan 363 orang tewas karena kereta yang ditumpanginya mengalami kebakaran hebat.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply