Kronologis Beredarnya Foto Vulgar PNS Blitar

Berita, Kriminal 0
Kronologis Beredarnya Foto Vulgar PNS Blitar

Foto-Foto Vulgar yang Beredar di Medsos

(Cikancah-Cyber) –  Akibat kecerobohan seorang PNS berinisial RDS yang bekerja di Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Blitar kini harus menanggung malu. Foto dirinya yang nyaris tanpa busana  disebarkan oleh orang tidak bertanggung jawab yang sebelumnya sempat memeras korban dengan sejumlah uang dengan ancaman kalau tidak memberikan  maka foto-foto nya akan disebarkan.

Setelah dikonfimasi beberapa media di kantornya RDS membenarkan bahwa itu foto dirinya namun ia membantah bahwa akun facebook bukan miliknya.

“Ceritanya panjang mas, awalnya HP saya itu sudah tergadai di rumah gadai Yapusa pada tahun 2015 yang lalu. Saya gadaikan Rp 1 juta. namun karena terlambat pengambilan maka HP itu dijual lelang oleh Yapusa. Saat itu memori HP-nya ada di dalamnya dan di situ ada banyak foto-foto saya,” cerita RDS sambil memperlihatkan raut muka sedih dan penyesalan yang mendalam.

Untuk kasus ini RDS telah melaporkan ke pihak yang berwajib, dia berharap Kepolisian dapat segera mengungkap dan menangkap pelakunya. Kasat Reskrim Polres Blitar Kota AKP Dhanang Yudanto mengatakan, untuk mengungkap kasus ini pihaknya akan menyelidiki lebih dalam termasuk si pemilik akun yang menyebarkan foto-foto tersebut. Termasuk apakah ada unsur pemerasan, itu membutuhkan penelusuran lebih mendalam ujarnya.

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply