Laga Persahabatan : Persib Bandung Hempaskan Bali United 3-0

Berita, Olahraga 0
persib vs BU

Pemain Persib Tantan saat beraksi diantara Pemain Bali United (foto : persib.co.id/Jatnika Sadili

(Cikancah-Cyber) – Pasukan Biru Persib Bandung berhasil memperpanjang rekor kemenangan atas tamunya Bali United di Stadion Siliwangi,Sabtu (13/2/2016) dalam tajuk pertandingan persahabatan dengan kemenangan meyakinkan 3-0 di hadapan puluhan ribu bobotoh.

Kemenangan ini juga menjadi ucapan selamat datang kepada Dejan Antonic dalam debut perdananya dalam menukangi pasukan biru. Para pemain Persib langsung mengambil inisiatif serangan dan terus menekan lini pertahanan Bali United asuhan pelatih Indra Safri. Bali United yang menurunkan para pemain mudanya terlihat keteteran meladeni permainan imfresif para punggawa Persib Bandung.

Berawal dari serangan pasukan Dejan Antonic akhirnya pada menit ke 18 terjadilah gol pembuka kemenangan melalui titik putih hasil eksekusi Vladimir Vujovic. Kedudukan 1-0 tidak berubah sampai akhir babak pertama. Adalah Rahmat Hidayat pemain muda Persib ini berhasil menggandakan keunggulan timnya menjadi 2-0 berselang 2 menit setelah kick off babak kedua.

Pasukan Indra Safri yang didominasi pemain muda semakin runtuh mentalnya, dan terlihat kalah pengalaman.apalagi setelah tambahan gol yang kedua, permainan anak asuh Dejan Antonic semakin leluasa dan terus mengurung lini pertahanan Bali United, dan hanya berselang 2 menit Aron Dasilva berhasil mencatatkan namanya di papan skor dengan menambah keunggulan Persib Bandung menjadi 3-0. Posisi ini bertahan sampai akhir pertandingan.

Fakta menarik lainnya dari pertandingan tersebut adalah kembalinya Persib menggunakan Stadion Siliwangi setelah berpisah pada tahun 2013, dan ini menjadi awal yang baik buat debut pelatih baru Dejan Antonic.

Susunan Pemain Persib Vs Bali United,
Persib Bandung : Made Wirawan; Hermawan, Vujovic, Dias Angga, Toni Sucipto; Atep, Kim Jeffrey, Hariono; Aron Da Silva, Rachmad Hidayat, Tantan.

Bali United : Diky Indriyana; Ricky Fazrin, Nyoman Adi, Bobby Satria, Ganjar Mukti; Fadil Sausu, Hendra Gunawan, Irfandi Zein; Martinus Novianto, Nyoman Sukarja, Miftahul Hamdi

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply