Lawan Bali United : Persib Rombak Susunan Pemain

Berita, Olahraga 0
Lawan Bali United : Persib Rombak Susunan Pemain

Sesi Latihan Para Pemain Persib (Foto:persib.co.id)

(Cikancah-Cyber) – Pertandingan ke dua melawan tuan rumah Bali United diajang turnamen Bali Islands Cup 2016  di tanggapi kubu Persib Bandung dengan serius, tercatat beberapa posisi akan mengalami rotasi pemain.

Persib Bandung mencoba menjaga asa lolos ke babak berikutnya dengan hasil maksimal, pada pertandingan ke dua nanti sore di Lapangan Kapten  I Wayan Dipta Ganyar  Bali.  Persib melakukan rotasi beberapa pemain guna menjaga trend positif dan kemenangan atas tuan rumah Bali United.

Pada laga awal Persib menang cukup meyakinkan dengan membenamkan PSS Sleman dengan skor telak 4-2, sementara kubu tuan rumah Bali United harus rela melepas kemengangan di depan publiknya sendiri setelah dikalahkan oleh Arema Cronus.

“Semua pemain yang diturunkan adalah yang paling siap dan sudah disiapkan dalam latihan. Kami memang ingin melakukan evaluasi dari turnamen ini,” tutur pelatih Dejan Antonic.

Persib mewaspadai kebangkitan anak-anak muda besutan Indra Safri apalagi ini pertandingan penting dan menentukan bagi langkah Bali United berikutnya, dipastikan mereka akan mengambil inisatif serangan sejak dari awal. Dan Persib perlu mengamankan poin sebelum bertemu Arema Cronus pada pertandingan terakhir.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply