Manor Racing Dengan Mobil Mercedes F 1 Untuk Rio Haryanto Musim 2016

Otomotif, Spesifikasi 0

( cikancah Рcyber ) Kebanggan besar untuk Bangsa Indonesia dan Rio Haryanto di musim balapan Formula 1 musim ini, pengorbanan yang tidak sia sia sejak dari pertama mengenal dunia balapan silam. Kini Rio Haryanto dengan tekad kuat dan nyali yang besar, ingin membuktikan kepada Bangsa Indonesia dan kepada Team Manor Racing yang belum lama menerima Rio Haryanto  bergabung di dunia balapan Formula 1 musim ini 2016. Dengan uji coba persiapan balapan resmi F 1 pekan ini.

Mercedes mempercayai Team Manor Racing yang sejak lama bergabung di dunia balapan Formula 1, dan dengan hadirnya pembalap asal Indonesia dengan tampil perdananya di dunia Formula 1 semoga bisa mengangkat nama baik Mobil pabrikan Mercedes dan Team Manor Racing.  Dengan uji coba balapan di Sikuit Barcelona Catalunya Spanyol yang akan di selenggarakan hingga tanggal 25 Februari pekan ini.

 

Manor Racing Dengan Mobil Mercedes F 1 Untuk Rio Haryanto Musim 2016

Sumber dari ( Bola.net )

Dengan Mobil Mercedes MRT05 Rio Haryanto akan terus melakukan uji coba balapan di Sirkuit Barcelona Catalunya Spanyol hinga uji coba kedua 1 sampai  4 maret mendatang di Sirkuit yang sama. Team Manor Racing terus melakukan persiapan yang penuh untuk melaksanakan seri pertama Formula 1 musim ini yang akan di langsungkan pada tanggal 18 hingga 20 maret mendatang di Sirkuit Albert Park Melbourne, Australia.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply