Menunggu Nasib Rossi di 2016

Berita, Olahraga, Otomotif 0

Valentino Rossi (motogp.com)

 

Bos Movistar Yamaha,  Lin Jarvis mengatakan bahwa sedang mempersiapkan kontrak baru untuk mengikat Jorge Lorenzo sang Juara Dunia tahun lalu, Jarvis harus bergerak cepat sebelum Lorenzo dipinang tim lain terutama isu yang santer sempat didekati oleh tim Ducati.  Ducati memang menawarkan kontrak yang cukup menggiurkan bagi pembalapa asal Spanyol itu, makanya Yamaha bergerak cepat untuk tetap mempertahankan Lorenzo di Yamaha.

Sementara nasib the doctor Valentino Rossi masih belum diketahui pastinya setelah kontraknya berakhir di musim 2016 ini.  Jarvis mengatakan bertahan atau pensiun di Yamaha belum diketahui tetapi Yamaha mempunyai prioritas utama yaitu segera melakukan kontrak baru dengan Lorenzo untuk musim balap kedepannya.

Valentino Rossi dan Lorenzo hubungannya sempat memanas jelang penentuan perebutan gelar juara Dunia Motogp tahun 2015, sehingga banyak rumor yang mengaitkan insiden Rossi dengan Marquez pun ada isu keterlibatan Jorge dibelakangnya. Sebenarnya hubungan mereka bisa cair seperti semula asalkan ada kejujuran dan komunikasi dan duduk bersama diantara kedua pembalap Yamaha tersebut. Jadi kita tunggu kiprah Rossi di ajang balap motogp untuk tahun-tahun berikutnya atau mungkin dia pensiun bersama Yamaha yang telah membesarkan nama dia di kancah motogp.

Rate this article!
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply