MU tak mudah kalahkan Chelsea

Berita, Olahraga 0

manutd.com

Pasukan setan merah ingin meneruskan trend positifnya untuk bisa masuk ke jajaran empat besar, menyusul kemenangan sebelumnya 3-0 atas Stoke City. Berbekal kemengan itulah sang arsitek Louis Van Gaal merasa yakin bisa mengalahkan the blues Chelsea meskipun main di Stamford Birdge dan pastinya didukung penuh suporternya. Pertandingan yang akan berlangsung hari minggu waktu setempat atau pukul 23 WIB ini dipastikan akan berjalan seru meskipun Chelsea susah masuk 4 besar dengan posisi sekarang ini, tapi ini merupakan pertandingan dua klub besar di Liga Inggris dan semua bisa saja terjadi.

Meskipun demikian Louis van Gaal yang berasal dari  Belanda itu tidak lepas dari tekanan para fansnya, dengan selisih perolehan poin dari peringkat pertama klasemen Liga Inggris, diprediksi bahwa skuad MU tidak akan mudah masuk jajaran empat besar untuk bersaing dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur, apalagi dengan sang pemuncak klasemen Leicester City.

Meskipun beberapa pemain bintang dan pemain baru Chelsea tidak bisa tampil, Guus Hiddink berharap John Terry dan kawan-kawan dapat memberikan yang terbaik dan bisa mengalahkan MU pada pertandingan nanti dan dia menyatakan semua pasukannya siap tempur. Fakta juga menyebutkan bahwa Chelsea tidak pernah kalah dalam enam laga terakhir melawan MU (tiga kali menang dan tiga kali seri). Mu sendiri dari 13 laga yang dilakoninya di Stamford Bridge hanya membukukan satu kali kemenangan, dengan 4 kali seri dan 8 kali kekalahan. Tetapi pertandingan ini adalah dua klub besar gengsi pasti nomor satu dan urutan klasemen tidak akan jadi pengaruh dalam pertandingan nanti. Hasil imbang sepertinya bisa terjadi mengingat tensi atau aroma pertandingan sudah panas dari sebelumnya.

Tags:

Rate this article!
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply