Nasib Band Ungu Setelah Pasha Jadi Wakil Wali Kota Palu

Berita 0

 

Nasib Band Ungu Setelah Pasha Dilantik jadi Wakil Wali Kota Palu

Pasha Bersama Istri Saat Pelantikan Wakil Wali Kota Palu (Foto : Istimewa)

(Cikancah-Cyber) – Pasha yang mempunyai nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said resmi dilantik menjadi Wakil Wali Kota Palu Periode 2016-2021 Rabu (17/2/2016).

Suami dari Adelia Wilhelmina ini telah resmi dilantik Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola di halaman belakang Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Jl Sam Ratulangi, Kota Palu. Pasha berjanjji akan melayani rakyatnya dalam 5 tahun kedepan, terutama mengurangi angka pengangguran di Palu.

Pasha mengungkapkan sementara akan konsentrasi dan memegang amanah dari rakyat Palu, jadi dipastikan akan istirahat dulu bermain musik, mungkin nanti kalau ada waktu senggang bisa bergabung lagi sama teman-teman, “ungkap Pasha diplomatis”.

Lantas bagaimana nasib band Ungu, apakah cari pengganti Pasha atau tetap bertahan. Manajer Band Ungu Rudi Wanandar mengungkapkan bahwa posisi Pasha tetap pada formasinya dan tidak akan mencari pengganti. “Ungu itu sebuah Brand” ┬ádi dalamnya banyak unit bisnis yang sedang dijalankan jadi kami belum berbuat apa-apa terkait dilantiknya Pasha jadi Wakil Wali Kota Palu, ujar Rudi.

“Kami akan terus berkembang. Pasha tetap di situ. Ungu itu sudah berkembang,” kata Rudi menambahkan. Jadi bagi para penggemar band Ungu sementara cukup berlega hati karena formasinya tidak berubah, namun harus bersabar karena sekarang Pasha sudah menjadi pejabat publik dan dipastikan akan mengedepankan tanggung jawab yang telah diberikan oleh rakyat Palu.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply