Pasangan Ganda Ahsan/Hendra Tembus Final Thailand Masters 2016

Berita, Olahraga 0
ahsan ke final

Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan Melaju Ke Final (Foto: PB. PBSI)

(Cikancah-Cyber) – Pertarungan yang melelahan telah dilewati pasangan ganda  Indonesia di Ajang Thailand Masters 2016, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak Semi Final dengan mengalahkan pasangan Korea Selatan Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol dalam pertandingan Semi  Final selama 46 menit dengan skor 21-15, 13-21, 21-18.

Pasangan kebanggan Indonesia ini sempat mengalami kesulitan dan banyak melakukan kesalahan sendiri terutama pada game kedua, pasangan ganda Korea Selatan memberikan tekanan dengan bola-bola cepat dan mereka lebih mengontrol permainan, beruntung Ahsan/Hendra tidak terlena atau terbawa permainan mereka.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengubah pola serangannya dengan bola-bola pendek dan permainan depan net dengan strategi menyerang lebih dahulu dan mengurangi reli-reli panjang ternyata di game ke tiga strategi itu berhasil dan akhirnya bisa menaklukan pasangan ganda Korea meskipun sempat ketinggalan terlebih dahulu.

Pada putaran final yang akan berlangsung Sabtu (13/2), pasangan Ahsan/Hendra lagi-lagi bertemu dengan wakil lain Negeri Ginseng, Kim Ki Jung/Kim Sa Rang. Pasangan Korea itu melaju ke final setelah menaklukkan ganda Tiongkok Zheng Shiwei/Huang Kaixiang 21-19, 21-15 pada semi final kemarin (Jumat/12/2/2016).

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply