Patung O’Neal Dipersembahkan Klub LA Lakers

Berita, Olahraga 0
O'neal

Shaquille O’Neal (Boston Celtics)

(Cikancah-Cyber) – Los Angeles Lakers klub yang pernah dibela O’Neal pada musim kompetisi 1996-2004 akan membangun Patung O’Neal sebagai tanda penghormatan atas jasa dan prestasi O’Neal selama bergabung dengan LA Lakers.

Patung tersebut akan di tempatkan di Stemples Centre sebagai penghargaan khusus terhadap O’Neal, Patungnya sendiri dibuat dengan posisi dunkĀ yang merupakan ciri khas dari permainan Shaq O’Neal. Persembahan patung sendiri merupakan hadiah langsung dari sang Bos LA Lakers Jeanie Buss.

Buss sendiri mengatakan “Kami akan membuat patung dan mensejajarkan O’Neal dengan para Legenda lainnya yang sudah mendapatkan penghargaan lebih dulu di Stemples Centre”. Buss mengatakan juga situs Resmi NBA, Dia adalah sosok raksasa bukan hanya dari ukuran tubuhnya tetapi dalam segala hal terutama prestasi besar yang menjadikan Stemples Buss terkenal sampai sekarang.

O’Neal memang sangat pantas mendapatkan penghargaan tersebut mengingat dia pernah membawa LA Lakers Juara berturut-turut selama 3 kali yakni dari tahun 2000,2001 dan 2002. O’Neal yang sekarang membela klub Bostos Celtics menjadi idola para suporter pada masa itu. Pemain yang bernama lengkap Shaquille O’Neal ini menjadi terkenal dengan ciri khas permainan dunk nya.

Tags:

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply