Pedrosa Tiba Di Jakarta Siap Gabung Dengan Marquez

Berita, Olahraga 0
pedrosa3

Dani Pedrosa

(Cikancah-Cyber) РMelihat dari twitter nya welovehonda, sudah pasti Dani Pedrosa Tiba di Jakarta pada Sabtu pagi (13/2/2016)  sekitar pukul 07.00 WIB. Dani melakukan perjalanan dari Swiss dan transit di Singapura untuk bertemu Vice President HRC Shuhei Nakamoto dan lansung terbang lagi meneju Jakarta.

Tiba di Bandara Internasional Soekano Hatta Dani telihat santai deng tersenyum menyapa para penggemarnya yang sudah menunggu dari pagi untuk melihat sang idola andalan tim Repsol Honda itu. Pedrosa langsung berangkat menuju Hotel dan tidak sarapan dulu meskipun sudah disiapkan oleh tim dari PT. Astra Honda Motor.

Dani Pedrosa rencanya setelah tiba di hotel akan bergabung dengan rekan satu timnya Marc Marquez yang sudah tiba duluan (Jumat/12/2/2016) dan rencananya akan bermain futsal. Agenda utama tanggal 14/02/2016 kedua pembalap ini akan berangkat ke Sirkuit Sentul untuk acara pokok yaiu Launching Tim Repsol Honda  untuk MotoGP 2016 dan sekaligus peluncuran Produk dari PT. Astra Honda Motor. Para penggemar pun akan dimanjakan dengan beberapa atraksi, band dan yang pasti tiket masuk ke Sentul gratis.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply