Peluncuran Motor Internasional Honda RC213V MotoGP Musim 2016

Modifikasi, Otomotif 0

(cikancah-cyber) Tahun 2016 PT Astra Honda Motor (AHM) kembali membuat kejutan untuk indonesia dan para penggemar MotoGP dengan peluncuran motor andalannya untuk musim sekarang dengan di ikut sertakannya pembalap internasional juara dunia MotoGp Dani Pedrosa dan Marc Marquez.

Kenapa demikian..? Dengan di ikut sertakannya pembalap Internasional supaya popularitas motor produksi PT Astra Honda Motor (AHM) terus menambah daya minat para konsumennya, juga sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat Indonesia dan penggemar MotoGP, tentang Peluncuran Motor Internasional Honda RC213V MotoGP Musim 2016.  Beberapa produk PT Astra Honda Motor terbaru ikut di perkenalkan oleh para pembalap Internasional  Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Berikut foto Peluncuran Motor Internasional Honda RC213V MotoGP Musim 2016 yang di langsungkan di Sirkuit Sentul Jawa Barat ( sumber berita satu.com) minggu 14 februari 2016 :

Peluncuran Motor Internasional Honda RC213V MotoGP Musim 2016

Bangga untuk Indonesia dan PT Astra Honda Motor (AHM) dan para pecinta Otomotif ,MotoGP dengan adanya kehadiran para pembalap Internasional Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa merupakan sebuah kehormatan yang tiada bandingnya.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply