Pembalap Suzuki Pakai Helm Buatan Indonesia di MotoGP 2016

Berita, Olahraga 0
espargaro

Aleix Espargaro resmi dikontrak Helm KYT

(Cikancah-Cyber) – Kabar baik behembus dari ajang perhelatan balap motor paling bergengsi di dunia MotoGP, meskipun Indonesia belum mampu menempatkan ridersnya di ajang MotoGP tapi kita harus bangga berkat inovasi dan kualitas Helm buatan dalam Nebgeri yakti merk KYT resmi di pakai pembalap andalan tim Suzuki Aleix Espargaro yang sebelumnya menggunakan produk helm Shark Asal Prancis.

Espargaro menandatangani kontrak bersama KYT selama tiga tahun di MotoGP, Espargaro merasa bangga atas penunjukkan dirinya dan masuk dalam proyek helm KYT yang bermaskas di Indonesia, dia juga mengungkapkan Indonesia memang punya potensi yang luar biasa dan tahu banyak penggemar di Indonesia. Secara tidak langsung dia juga berharap MotoGP bisa hadir di Indonesia dan akan merasa bangga apabila merasakan suasana balapan dimana produsen helm KYT dibuat.

Produsen KYT ini sebelumnya melakukan kontrak kerjasama selama dua tahun bersama pembalap Ducati Corse Andrea Iannone dan kini kontrak tersebut telah berakhir, KYT di musim 2016 ini mencari duta baru di MotoGP dan jatuhlah pilihan pada Riders Suzuki ALeix Espargaro. Direktur Marketing KYT Henri Tedjakusuma yakin bisa sama-sama meraih hasil terbaik diajang MotoGP bersama pembalap nomor satu Tim Suzuki dalam proyek jangka panjangnya.

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply