Penyelesaian Akhir Lemah, Persib Ditahan Imbang Bali United 1-1

Berita, Olahraga 0
Penyelesaian Lemah Bali United Tahan Imbang Persb 1-1

Atep Beberapa Kali Dapat Peluang

(Cikancah-Cyber) – Bali United dan Persib sama-sama mengejar kemenangan yang sangat penting pada pertandingan ke dua di ajang Turnamen Bali Islands Cup 2016.

Babak Pertama kubu Tuan Rumah harus mengakui keunggulan Persib Bandung lewat gol yang diciptakan oleh Kapten Kesebelasan Atep pada menit 40’ kedudukan bertahan 0-1 sampai babak pertama usai.

Bali United sebenarnya cukup menguasai jalannya pertandingan dengan statistik 51% berbanding 49%. Tetapi rapat dan disiplinnya barisan pertahanan Persib Bandung cukup menyulitkan para pemain Bali United.

Babak kedua tempo permainan semakin meningkat, pergerakan Tantan hampir saja menambah gol Persib tapi tendangannya masih membentur tiang gawang. Bali United pun beberapa kali mengancam gawang Persib yang dijaga I Made Wirawan lewat Ilhamudin Armain, dan Akhirnya tendangan sepektakuler yang dilakukan Putu Gede dengan tendangan kerasnya menusuk gawang I Made Wirawan pada menit 59’ merubah kedudukan menjadi 1-1.

Dalam 10 menit terakhir jual beli serangan dari kedua tim terus berlanjut, dan hampir saja David Lally  dan Atep menambah gol kemenangan bagi timnya Persib Bandung kalau saja lebih tenang dalam mengeksekusi bola ke gawang Bali United yang sudah berhadapan dengan Penjaga Gawang.

Kecerobohan penjaga gawang Bali United pada saat melempar bola dan terkena kaki pemain Persib hampir saja menjadi blunder dan bola masuk ke gawang sendiri, untung Bobby Satria bisa membloknya sehingga tidak merubah kedudukan 1-1 dan bertahan sampai akhir pertandingan.

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply