PERAYAAN TAHUN BARU IMLEK

Berita 0

Tahun Monyet Api Pemberi Keberuntungan

Suana Khidmat di sebuah Klenteng

 

(Cikancah-Cyber) – Warga Tinghoa percaya bahwa tahun ini diprediksi akan lebih baik dari tahun sebelumnya dan akan memberikan kebahagiaan dan  keberuntungan bagi mereka yang  percaya.  Perayaan Imlek 2567 besok (senin) akan memberikan keberuntungan bagi mereka mengingat tahun ini adalah tahun Monyet Api dan sifat monyet  sendiri terkenal dengan pekerja keras, lincah dan pandai.

Beberapa warga Tinghoa percaya anak yang lahir tahun ini akan sangat bagus karena memiliki sifat pekerja keras dan keberuntungan lainnya. Semua warga Tionghoa meyakini untuk tahun ini terutama yang berada di Indonesia menaruh harapan besar dan berharap kedepannya negeri kita ini akan semakin maju, makmur dan dapat mensejahterakan rakyatnya dari semua lapisan.

Beberapa hari terakhir sudah terlihat berbagai persiapan menyambut Imlek dari pemasangang lampion, pembersihan sarana ibadah (klenteng) dan menyiapkan berbagai panganan yang identik dengan perayaan Imlek. Pemerintah juga berharap momentum perayaan Imlek ini dapat lebih mempererat lagi tali persaudaraan dan meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama serta golongan.

Tags:
Rate this article!
PERAYAAN TAHUN BARU IMLEK,5 / 5 ( 1votes )
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply