Perkembangan Terkini Kasus Saipul Jamil

Berita, Kriminal 0
Perkembangan Terkini Kasus Saipul Jamil

Polisi Gelar Perkara Hari Ini (19/2/2016) atas Kasus Pencabulan Yang dilakukan Saipul Jamil

(Cikancah-Cyber) – Kepolisian bertindak cepat dalam penanganan kasus dugaan pencabulan yang dilakukan oleh Saipul Jamil. Posisi Saipul sekarang masih di Polsek Kelapa Gading.

“Hari ini kita akan ke rumahnya Saipul Jamil, rekonstruksi,” ujar Kapolres Jakarta Utara Kombes (Pol) Daniel Bolly Tifaona kepada detikcom, Jumat (19/2/2016). ProsesĀ rekonstruksi nanti polisi mengambil reka adegan kejadian dugaan pencabulan yang dilakukan Saipul Jamil di kamar tidur kediaman Saipul.

Menurut Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugraha, pagi ini penyidik akan melakukan gelar perkara sesuai hasil pemeriksaan sementara dan Saipul Jamil mengakui atas pencabulan tersebut. Korban sendiri mungkin tidak akan dihadirkan dalam reka adegan tersebut, kalau pelaku tergantung situasi nantinya ” ujar Ari terpisah”.

Kasus Saipul Jamil mencuat setelah anak remaja dibawah umur yang nama dan identitas masih dirahasiakan melaporkan pencabulan atas dirinya yang dilakukan oleh Ipul (sapaan Saipul Jamil) di ke diamannya daerah Kelapa Gading.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply