Polisi Klarifikasi Penganiayaan Pengendara Gojek

Kriminal, Uncategorized 0
gojek

Pengendara Gojek Korban Penganiayaan di Kemang (Foto : Istimewa)

(Cikancah-Cyber) – Sebelumnya ramai diberitakan hampir disemua media masa bahwa seorang pengendara ojek online (Gojek) mengalami luka tembak di kepala. Pengendara tersebut bernama Reonaldo Agustin (27 tahun) terluka dibagian kepala dan kejadiannya di daerah Kemang Jakarta Selatan pada hari Sabatu (13/2/2016).

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti menegasksan bahwa luka dikepala yang dialami Reonaldo bukan karena luka tembak, melainkan karena pukulan  keras dengan benda tumpul.

Menurut Krishna, letusan senjata api terjadi saat pelaku memukulkan gagang pistol ke kepala korban. “Pelaku memukul dengan pistol dan pistol meletus,” katanya.¬†Krishna menuturkan, hal ini dibuktikan dengan adanya temuan proyektil peluru di rumah salah satu warga di dekat lokasi kejadian. Pada saat peristiwa tersebut, dia memang langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Kejadian ini cukup menyita perhatian masyarakat dan media, kini kondisi korban yang dirawat di Rumah Sakit JMC Pancoran sudah siuman dan mulai membaik “ujar Krishna kepada media” (Minggu 14/02/2016).
Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply