Polisi Mutilasi 2 Anaknya : Diduga Mengidap Skizofrenia

Berita, Kriminal 0
Polisi Mutilasi 2 Anaknya : Diduga Mengidap Skizofrenia

Ilustrasi Pembunuhan

(Cikancah-Cyber) – Pembunuhan sadis dilakukan oleh seorang oknum Polisi bernama Petrus Bakus berpangkat Brigadir di satuan Intelkam Polres Melawi pada hari Jumat 26/2/2016, ┬ábertempat di Asrama Polisi Polres Melawi kejadian sekitar pukul. 00.15 WIB.

Kejadiannya pada saat sang istri sedang tertidur dan dia kaget sejadi-jadinya saat terbangun suaminya menghampiri dengan membawa parang yang sudah berlumuran darah, dia juga sempat mengancam istrinya untuk dibunuh.

Petrus telah membunuh kedua anaknya dengan posisi terpotong-potong. Kedua anaknya terdiri dari F seorang anak laki-laki usia 4 tahun dan A seorang anak perempuan berusia 3 tahun. Kini Petrus masih belum bisa dimintai keterangan akibat kondisi kejiwaannya yang tidak setabil.

“Menurut keterangan istrinya, sejak seminggu ini, suaminya sering marah-marah sendiri di rumah, seperti ada makhluk halus yang mendatangi dan bercerita sering mendapat bisikan,” ujarnya saat dimintai keterangan.

Petrus kini masih diamankan di Polres Melawi dan pihak penyidik masih berusaha untuk memulihkan kondisi psikologi Petrus untuk penyelidikan lebih lanjut, Petrus sendiri diduga mengidap Skizofrenia.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply