PSG Perpanjang Kontrak Blanc Hingga 2018

Berita, Olahraga 0
Laurent Blanc

Laurent Blanc Perpanjang Kontrak Hingga 30 Juni 2018

(Cikancah-Cyber) –  Nasib Laurent Blanc bersama klub Paris Saint Germain (PSG) akhirnya terjawab sudah, Klub papan atas di Liga Prancis itu resmi memperpanjang kontrak Blanc sampai musim kompetisi tahun 2018. Blanc dinilai pantas dapat kesempatan bersama PSG beberapa tahun kedepan atas prestasinya selama ini selama menukangi klub asal Paris tersebut.

Blanc yang juga mantan pemain timnas Prancis memulai karirnya di klub kebanggaan kota Paris tersebut sejak tahun 2013 pada saat itu menggantikan pelatih ternama Carlo Ancelotti yang hengkang ke Real Madrid.  Meskipun awalnya Blanc sempat diragukan dan sang pemilik klub menginginkan pelatih dengan nama besar, Blanc akhirnya bisa membuktikan bahwa dengan tangan dinginnya dia sanggup meracik klubnya menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan baik di kancah domestik atau di eropa.

Dengan mempersembahkan delapan piala selama berkarir di PSG, Blanc juga berhasil mempersembahkan empat piala di domestik yang sebelumnya belum pernah diraih klub PSG. Kini PSG pun bertengger kokoh memimpin puncak klasemen Liga Prancis dengan jarak yang cukup meyakinkan 24 poin dari sang penantang terdekatnya AS Monaco. Dengan sisa pertandingan 13 kali lagi banyak yang sudah meramalkan PSG akan dengan mudah untuk meraih Juara Liga Prancis tahun ini. PSG pun masih berpeluang tahun ini untuk merebut piala Prancis dan Piala Liga .

Blanc pun masih punya tugas berat di kancah eropa dimana manajemen klub PSG menuntut PSG bisa keluar menjadi juara di Liga Champions dimana selama tiga tahun terakhir PSG selalu kandas tidak pernah sampai ke puncak kompetisi terakbar di eropa itu. Ujian PSG pekan depan (Selasa) akan ditantang klub asal Inggris Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Chelsea sendiri lagi menunjukan trend positifnya di Liga Domestik dengan membukukan delapan kali pertandingan tidak pernah kalah, terakhir berhasil menahan imbang klub besar lainnya yakni Man Utd. PSG tentunya tidak mudah untuk mencuri kemenangan meskipun bertanding di hadapan publik sendiri dan ini tantangan Blanc di Babak 16 Besar Liga Champions.

Tags:

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply