Ridwal Kamil Putuskan Tidak Ikut Pilgub DKI Jakarta

Berita 0
ridwan kamil

Ridwan Kamil dalam Sebuah Acara Pameran UKM (portalbandung.go.id)

(Cikancah-Cyber) – Setelah ramai dibicarakan tentang kemungkinan atau tidaknya Ridwan Kamil ikut pertarungan memperebutkan DKI Jakarta 1 akhirnya terjawab melalui jumpa pers yang dilakukan oleh Ridwan Kamil, pada Senin 29/2/2016 di Balai Kota Bandung.

Kang Emil sapaan akrab untuk Ridwan Kamil akhirnya memutuskan untuk tetap memimpin Kota Kelahirannya Bandung sampai periode pertamanya berakhir pada tahun 2018. Masih panjangnya masa jabatan di Kota Bandung menjadi salah satu alasan Kang Emil untuk tetap fokus menata dan melanjutkan program-program yang telah dicanangkan.

“Saya sudah mendengarkan masukan, melakukan survei internal, termasuk meminta pendapat keluarga. Akhirnya, saya memutuskan untuk fokus mengurus Bandung,” ujarnya kepada media.

Semenjak dipimpin oleh Ridwan Kamil Kota Bandung memang banyak mengalami perubahan yang pesat terutama penataan fasilitas umum dan dibenahinya konsep tata ruang di kota kembang itu. Masyarakat juga terlihat di media sosial sangat berat melepas Kang Emil kalau harus berebut kursi nomor 1 di DKI Jakarta.

Dan kini masyarakat Bandung bisa lega karena sang Wali Kota tetap meneruskan amanah untuk memimpin Kota Bandung.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply