Saipul Jamil Dilaporkan Korban Lain Ke Polda Metro Jaya

Berita, Kriminal 0
Saipul Jamil Dilaporkan Korban Lain Ke Polda Metro Jaya

Saipul Jamil Kembali dilaporkan ke Polda Metro Jaya  (Foto : Istimewa)

(Cikancah-Cyber) – Pedangdut Saipul Jamil kembali dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait pelecehan seksual yang diterima mantan asistennya (AW), korban mendatangi Polda Metro Jaya pada hari Rabu, 24/2/2016.

Menurut laporan korban Saipul Jamil pernah dua kali melakukan tindak pelecehan seksual tehadap dirinya dalam kurun waktu lima bulan. Korban didampingi Pengacara melaporkan atas tindakan tersebut ke kepolisian setelah melihat korban DS, sebelumnya mengaku tidak berani untuk melaporkan kejadian tersebut.

Petugas Kepolisian Polda Metro Jaya baru sebatas melakukan wawancara belum ke tahap pemeriksaan atau meminta keterangan dari korban. “Pelapor sudah membuat LP (Laporan Polisi),” kata Kepala Subdirektorat Remaja Anak dan Wanita Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Suparmo di Jakarta, Rabu.

Menurut pengacara korban Raidin Anom “kejadian tersebut berlangsung di rumah Saipul Jamil, dan korban awalnya kenal pada acara ajang pencarian bakat di sebuah stasiun televisi mereka berkenalan sampai suatu saat diangkat jadi asisten SJ sang korban mendapat perlakuan tidak senonoh saat menginap di rumah Saipul Jamil dan ¬†kejadian tersebut berlangsung pada tahun 2014”.

Tags:

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply