Saipul Jamil Ditetapkan Tersangka Kasus Pencabulan Anak Dibawah Umur : Ini Kronologisnya

Berita, Kriminal 0
Syaiful Jamil Tersangka Pencabulan Anak di Bawah Umur : Ini Kronologisnya

Saipul Jamil Saat Pemeriksaan  di Polres Jakarta Utara  (jateng.tribunews.com)

 

(Cikancah-Cyber) – Aris dangdut Saipul Jamil sekaligus salah satu juri di ajang pencarian bakat disalah satu stasiun TV Swasta tersebut resmi menjadi tersangka setelah hampir 7 jam menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Utara terkait kasus pelecehan atau pencabulan terhadap anak dibawah umur inisial DS.

Saipul Jamil menjadi tersangka setelah Kepolisian memeriksanya selama hampir 7 jam, sesuai dengan pengaduan korban yang melaporkan telah terjadi pencabulan terhadap dirinya oleh Saipul Jamil. Dari keterangan korban juga sebelumnya Ipul (sapaan Saipul Jamil) pernah mengajak korban ke suatu hotel namun ditolaknya.

Korban sendiri pernah ketemu Saipul Jamil sebanyak 3 kali sebelumnya, akhirnya terjadilah pencabulan itu dengan dalih minta dipijat badannya karena kecapean Saipul Jamil minta tolong untuk dipijat sama korban,  dan kejadian tidak senonoh dilakukan Saipul Jamil saat menjelang subuh, DS yang tidur di tempat asistenya terbangun dan kaget atas perlakuan Saipul terhadap dirinya.

Berdasarkan pemeriksaan korban, saksi serta pengakuan Saipul Jamil sendiri akhirnya dia  dipastikan jadi tersangka. “Iya sudah tersangka. Saat ini masih kita periksa,” kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona di kantornya, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016). Bolly menjelaskan, penetapan tersangka ini didasarkan hasil visum dan keterangan DS.

Saipul Jamil dijemput polisi dari Apartemennya di daerah Kelapa Gading Jakara Utara, pukul 05.30 WIB dan mengakui atas perbuatannya dengan dalih khilaf.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply