Smartphone Freedom 251 Ini Dibanderol Dengan Harga 50 Ribu Saja

Gadget, Teknologi 0

Smartphone Freedom 251 Ini Dibanderol Dengan Harga 50 Ribu Saja – (Cikancah Cyber) Smartphone atau ponsel canggih memang menjadi kebutuhan yang pokok di jaman yang serba canggih ini, dengan banyak nya perusahaan yang memproduksi ponsel canggih, semakin ketat pula persaingan industri handphone. Banyak sekali perusahaan-perusahaan yang menawarkan ponsel canggih nya dengan harga yang sangat murah dan spek yang lumayan, namun di samping itu persaingan tetap saja terasa sangat sulit, banyak sekali mungkin di antara kita sendiri yang menggunakan smartphone dengan harga dari mulai ratusan ribu bahkan jutaan, namun di samping itu di jaman yang sekarang ini rasanya sangat tidak mungkin jika ada perusahaan smartphone dengan membanderol produk nya dengan harga yang sangat tidak lazim.

Smartphone Freedom 251 Ini Dibanderol Dengan Harga 50 Ribu Saja 1

Perusahaan asal india ini sekarang terlihat sedang unjuk gigi dengan produk smartphone yang di keluarkan nya dengan harga 251 rupe atau setara dengan 50 ribu. Bayangkan saja di jaman sekarang ini rasanya sudah tidak mungkin ada smartphone dengan harga yang sangat murah, untuk harga 200 ribu saja rasanya saya belum pernah mendengar bahkan melihat hehe. Namun jangan salah meskipun harga nya yang sangat murah ini perusahaan tersebut tidak main-main dalam memberikan kenyamanan untuk para konsumen nya, dengan memberikan spek yang setara dengan ponsel 1,5 juta ke atas smartphone ini memiliki spesifikasi sebagai berikut.

Smartphone Freedom 251 Ini Dibanderol Dengan Harga 50 Ribu Saja

Smartphone freedom 251 ini di bekali dengan kekuatan processor Quad Core 1.3 Ghz  layar IPS 4 inci qHD, RAM 1GB, ROM 8GB, slot microSD hingga 32GB, ditambah kamera 3,2MP di bagian belakang dan kamera depan 0,3 MP. Freedom 251 juga dilengkapi OS Android 5.1 Lollipop dan baterai 1450 mAh. Selain itu smartphone ini juga telah mendukung koneksi 4G, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, dan GPS.

Dengan adanya smartphone ini merupakan visi dari Perdana Menteri Narendra Modi untuk memberdayakan seluruh warga India tanpa terkecuali sehingga mampu mentransformasi tingkat pertumbuhan negara tersebut. Freedom sendiri ini hanya bisa di pesan lewat situ khusus saja di mulai dari jam 6 pagi hari ini 18-Februari-2016. Demikianlah sekilas tentang smartphone dengan harga yang sangat murah ini saya infokan kepada anda semua semoga bermanfaat atas informasi dari kami.

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply