Spesifikasi Dan Harga Smartphone Xiaomi MI 5 Terbaru

Gadget, Teknologi 0

Spesifikasi Dan Harga Smartphone Xiaomi MI 5 Terbaru – (Cikancah Cyber) Perusahaan elektronik swasta asal tiongkok ini pada hari ini resmi meluncurkan smartphone terbarunya yaitu xiaomi mi 5 yaitu smartphone terbarunya yang baru saja di rilis. Dengan spesifikasi yang dimiliki bisa di katakan hebat dengan harga yang murah, kabarnya smatphone terbaru ini ingin menyaingi samsung galaxy s7 yang sebentar lagi akan segera hadir ke indonesia.

Spesifikasi Dan Harga Smartphone Xiaomi MI 5 Terbaru

Memang perusahaan swasta ini bisa di katakan masih baru, namun seiring ponsel yang di keluarkan sering memiliki kualitas dan spesifikasi yang menggiurkan dengan harga nya yang tidak terlalu mahal, maka perusahaan ini di tahun-tahun ini semakin terkenal dan tidak kalah saing dengan perusahaan-perusahaan terdahulu nya.

Pada kabar nya ponsel terbaru dari xiaomi ini akan di kenalkan pada acara CES 2015 yang akan berlangsung di Amerika Serikat pada bulan Januari 2015. Mengingat brand xiaomi sudah sangat terkenal di indonesia dan resmi sudah masuk ke indonesia, maka untuk ponsel terbaru nya ini mungkin akan sangat cepat datang ke indonesia. Dan untuk spesifikasi nya akan saya bahas di bawah ini yuk kita simak bersama.

  • Layar : 5,15 inci Full HD 1080×1920 piksel, Sunlight display
    Chipset : Snapdragon 820
    RAM : 3GB/4GB
    ROM : 32GB/64GB/128GB
    GPU : Adreno 530
    CPU : Quad core 1,8GHz / Quad core 2,2GHz
    OS : MIUI 7
    Kamera utama : 16MP PDAF OIS, Dual tone LED flash, Video 4K
    Kamera depan : 4MP
    Baterai : 3.000mAh, Quick Charge 3.0
    Sensor : Accelerometer, proximity, gyroscope, fingerprint
    Konektivitas : WiFi, Bluetooth, GPS, NFC
    Warna : Hitam, Putih, Emas

Dan xiaomi mi 5 ini kabarnya tahan terhadap air, sebagai sekelas ponsel mahal memang fitur ini katanya akan di terapkan ke ponsel canggih ini. Belum jelas memang, apakah tahan air sampai kedalaman tertentu ataukah hanya tahan percikan air yang melindungi smartphone saat terkena tumpahan cairan. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kedatangan nya ke indonesia mendatang, dan untuk harga xiaomi ini USD 325 ( Rp 4 Jutaan ).

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply