Spesifikasi Yamaha Aerox 125 LC

Otomotif 0

Senjata baru Yamaha kelas Matic

Yamaha Aerox 125 LC (yamaha Indonesia)

Kalau bicara sepeda motor terbaru di negeri ini pasti tak ada habisnya, karena hampir setiap bulannya dari berbagai brand sepeda motor baik lokal maupun build up selalu memunculkan varian-varian baru dengan menawarkan berbagai keunggulan. Tidak terkecuali PT YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) di awal tahun 2016 menggebrak pasar matic dengan senjata barunya yakni Yamaha Aerox 125 LC.

Skutic 125 cc lansiran Yamaha ini bisa dibilang bukan Skutic sembarangan, terlihat dari dsign dan fitur yang diusungnya menyiratkan aroma sporty dan racing. Dengan tampilan lampu yang menyerupai pendahulunya yaitu GT 125 Eagle Eye menambah kesan garang dan sporty ditambah ground clearence yang tinggi menyerupai Yamaha X-Ride motor ini bisa diajak di jalan mulus beraspal atau yang bergelombang sekalipun.

Meskipun Aerox 125 LC ini bukan motor yang mengusung teknologi Blue Core tapi Yamaha menjamin performa dan power motor matic yang satu ini tidak akan kalah dengan para pedahulunya atau para pesaing di kelasnya. Yang membedakan Yamaha Aerox 125 LC ini dengan para pendahulunya adalah dengan mengusung pendingin mesin berupa cairan atau liquid cooled.

Beberapa Fitur Unggulan Yamaha Aerox 125 LC

  • Mengusung konsep Naked Handle Bar : Sangat cocok buat berkendara dengan handling yang mumpuni buat di segala medan
  • Sport Bike Style LED : Head Lamp beraroma sporty dengan menggunakan lampu LED yang lebih terang dan fokus.
  • Front Fender & Fork Protector : Spatbor depan bernuansa Sport bike ¬†dan mengadopsi pelindung Sok depan menambah gagah penampilan
  • Bagasi Luas : Dapat memuat helm full face
  • Hidden Rear Grab Handle : Terdapat pegangan tangan di belakang dengan posisi tersembunyi
  • Ban Belakang lebar : Menambah nyaman dalam bermanuver dan lebih stabil

Selain fitur-fitur unggulan diatas, Yamaha Aerox 125 LC ini juga masih menyuguhkan kesan sportynya lewat jok atau tempat duduk yang bentuknya terdapat lengkungan yang berfungsi untuk menahan posisi duduk si pengendara agar tidak melorot dalam bermanuver, dan tentunya menambah rasa nyaman dalam berkendara bagi penggunanya. Tiga varian warna pun bisa anda pilih sesuai selera  yaitu Blue, Grey dan White.

Tags:

Rate this article!
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply