Terungkap Motif Begeng Menculik Bocah J di Depok

Berita, Kriminal 0
begeng

Januar Arifin Alias Begeng Harus Mempertanggung Jawabkan Semua Perbuatannya

(Cikancah-Cyber) – Kasus penculikan anak kini terjadi lagi dikawasan depok, yang menyebabkan nyawa anak yang berinisial J itu hilang karena dibekap sang penculik Januar Arifin alias begeng yang panik. Dari hasil pemeriksaan Satuan Reskrim Polre Depok sesuai yang banyak diberitakan oleh berbagai media motifnya adalah ekonomi, dia butuh uang untuk biaya pernikahannya yang rencananya akan dilangsungkan bulan Maret 2016.

Tidak jelas pengaruh atau ide darimana dia melakukan penculikan untuk mendapatkan tebusan guna mendapatkan kekurangan biaya pernikannya nanti, yang jelas kini Begeng harus siap menerima semua hasil perbuatannya dengan konsekwensi hukuman terberat sekalipun.

Dari hasil autopsi tidak ditemukan bekas kekerasan seksual pada korban J, namun terdpat luka lebam di punggung, bibir dan hidung serta pendarahan di pembuluh darah dan jantung akibat korban dibekap pelaku. Bocah malang berninisial J dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak sabtu (6/2/2016) ke Polres Metro Depok. dan pihak Kepolisian langsung melakukan pencarian sehingga bisa ditemukan di daerah Lubang Buaya, Jakarta Timur yang disekap oleh perlaku bernama Januar Arifin alias Begeng.

Tags:

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply