Yamaha Movistar YZR-M1 Jorge Lorenzo MotoGP 2016

Otomotif 0

( cikancah cyber ) MotoGP sudah tak asing lagi bagi masyarakat luas di seluruh penjuru dunia, apalagi yang gemar dan bahkan pendukung team team MotoGP sekaligus pendukung para ridernya sekalipun. Team Yamaha Movistar Jorge Lorenzo misalkan yang satu team dengan Valentino Rossi juara dunia MotoGP. Dengan sama meggunakan motor YZR-M1 2016, namun bagi  Jorge Lorenzo masalah dengan motor yang di rilis Team Movistar untuk balapan musim ini 2016, agar Team Yamaha Movistar memperhatikan motor di setiap perbedaan sirkuit.

Sekilas menurut  Jorge Lorenzo dirinya merasa bukan no 1 di teamnya,tetapi bukan berarti di anaktirikan oleh Movistar. Motor memang butuh yang terbaik untuk bisa memberikan nilai terbaik juga untuk teamnya.   Meski Jorge Lorenzo merasa bukan yang terbaik dan belum bisa tampil konsisten dengan motor baru Yamaha 2016 di teamnya,tetapi beliau pernah membawa teamnya beberapa kali naik podium di musim lalu, dan hanya bisa mengaharapkan untuk kedepannya , apalagi balapan yang akan di hadapi di musim ini, supaya bisa memberikan lebih yang terbaik dari sebelumnya.

Yamaha Movistar YZR-M1 Jorge Lorenzo MotoGP 2016

 

Motor yang memiliki no star ” 99 ” sama melakukan uji balapan pramusim yang di langsungkan di Sirkuit Philips Island kemarin,  dengan motor yang di siapkan Team Movistar Yamaha YZ-M1 2016 sama halnya dengan rekan satu teamnya Valentino Rossi. Jorge Lorenzo berharap bisa menampilkan yang lebih baik di uji balapan pramusim yang akan di langsungkan di Sirkuit Losail, Qatar, pada 2-4 Maret 2016.

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply