Yamaha Movistar YZR-M1 MotoGP Valentino Rossi 2016

Otomotif 0

( cikancah – cyber )  Pembalap juara dunia MotoGP Team Yamaha Movistar yang terkenal dengan sebutan ” The Doctor ” siapa yang tidak kenal dengan yang namanya Valentino Rossi. Pembalap andalanya dari Team Yamaha selain Jorge Lorenzo  yang memperoleh predikat Podium terbanyak di musim sebelumnya.

Di awal tahun 2016 Team Movistar kembali membawa berita untuk para penggemar MotoGP dan penggemar pembalap juara dunia Valentino Rossi , dengan memperkenalkan Motor andalannya untuk musim balapan ini yaitu Yamaha YZR-M1 2016.Sejak melakukan uji balapan pramusim 2016 yang di langsungkan di Sirkuit  Philips Island, Australia. Motor yang memiliki nomor star ” 46 ” ini memang melakukan revolusi dari musim ke musim.

Yamaha Movistar YZR-M1 MotoGP Valentino Rossi 2016

Tetapi ada beberapa ketidak cocokan dengan motor yang di keluarkan Yamaha di musim ini, sekilas menurut pembalap The Doctor ,mesin keluaran Yamaha di musim ini merasa kurang baik pas di uji balapan pramusim MotoGP 2016, dan apabila di bandingkan Rossi lebih memilih motor musim kemarin 2015. Baginya motor butuh yang terbaik, untuk bisa mendapatkan hasil yang baik juga di balapan musim ini.

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply