Apa Isi Surat Zaskia Gotik Kepada Presiden Joko Widodo

Berita, Entertainment 0
Apa Isi Surat Zaskia Gotik Kepada Presiden Joko Widodo

Zaskia Gotik dan Surat Kepada Presiden Joko Widodo

(Cikancah-Cyber) – Pelantun lagu 1000 alasan  Zaskia Gotik akhirnya memenuhi panggilan Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada hari Rabu, 30/3/2016 terkait kasus penghinaan terhadap lambang Negara beberapa waktu lalu dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta.

Eneng sapaan akrab Zaskia Gotik akhirnya bukan hanya meminta maaf terhadap warga masyarakat Indonesia tetapi dia juga  menulis surat secara khusus dengan tulisan tangannya yang ditujukan kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Dia menunjukan selembar kertas dengan tulisan tangan dengan isi surat permohonan maaf kepada Bapak Presiden dan ini adalah isi suratnya :

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh.

Kepada Bapak Presiden, Bapak Jokowi.

Saya Zaskia Gotik, warga negara Republik Indonesia.

Saya mau meminta maaf sebesar-besarnya atas kekeliruan saya menjawab lambang negara yang kurang sopan. Saya tidak ada niat sedikit pun, saya tidak ada niat sedikit pun untuk menghina atau melecehkan.

Saya mohon keadilan, sebagai warga negara Indonesia yang meminta maaf. Sekali lagi, saya, sekali lagi meminta maaf atas ketidakmampuan saya dan keterbatasan saya.

Hormat saya,

Zaskia Gotik”

Setelah menunjukkan suratnya dia pun meminta maaf bawa tulisannya jelek, ditanya mengapa Zaskia menulis surat kepada Presiden kuasa hukumnya Zaskia Eddy Ribut menegaskan bahwa supaya kliennya dimaafkan oleh Bapak Presiden karena meskipun belum ada ketetapan hukum terkait penghinaan lambang negara, Zaskia memang dalam posisi salah sehingga sangat wajar kalau menulis surat dan meminta maaf atas kesalahanya tersebut” ujarnya kepada media.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply